Sabtu, 27 September 2008

Seneng Sholat

Bismillah..

Malam ini aku seneeeeng banget.. :) Benernya gak hanya malam ini.. beberapa hari yang lalu aku uda merasakan hal ini..

Aku seneng sholat.. seneng banget.. seneng ketemu Allah.. seakan aku ketemu kekasih ato orang tua sendiri..
Di dalam sholat aku senyum-senyum sendiri.. bacaan sholat pun aku perlambat.. seakan aku berhadapan dan berbicara langsung sama Allah..

Hihihi.. masa sih aku gila? Gak mungkin ah.. Yang jelas, semoga aku selalu merasakan hal seperti ini.. selalu merasakan kerinduan ini..
Semoga Allah juga selalu menjagaku.. agar aku selalu beriman dan bertaqwa.. serta menjadi orang yang selalu berserah diri..

Amin... :)

Oiya, a little secret kenapa tiba-tiba aku bisa senyaman ini waktu sholat.. baca buku "Mengapa Terkadang Saya Bisa Alim dan Terkadang Bisa Dzalim" penulis Muhammad Muhyidin.. Pengalaman tiap orang beda dari baca buku ini.. tapi insyaallah tujuannya sama..

Wassalam..

eCkHo

Tidak ada komentar: